Sinau Bersama Karang Taruna Bhakti Mandiri Desa Gunem

Desa Gunem | 22 Oktober 2021 08:58:23 | Berita Desa | 101 Kali

Karang Taruna "Bhakti Mandiri" Desa Gunem mempunyai program yang diberi nama sinau bersama "Siber". program ini bertunjuan untuk mengajak anak - anak belajar bersama dan mengurangi anak - anak dalam penggunaan gadget/handphone. 

Launching Sinau Bersama dilaksanakan pada tanggal 16 September 2021 bertempat di Balai Desa Gunem yang dihadiri oleh anak - anak usia SD se Desa Gunem, Orang Tua, Pemdes, dan BPD dengan Prokes ketat. Acara ini dipandu oleh Ela dan Eni dan di isi dengan sambutan oleh Kepala Desa Gunem Bapak M. Ansori, Ketua Karang Taruna "Bhakti Mandiri" Desa Gunem M. Tomy Hijrianto, juga diisi pemaparan tentang apa itu Sinau Bersama oleh Erisa Eky, dan tanya jawab singkat kepada anak - anak yang bisa menjawab mendapatkan hadiah beruba sabun yang bertujuan untuk selalu mengingatkan anak - anak untuk sering - sering cuci tangan. 

Siber pertama kali dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 22 September 2021 di Balai Dusun Timburrejo, anak - anak sangat antusias mengikuti kegiatan Siber. Siber ini dilaksanakan setiap hari Jum'at (di Balai Desa Gunem) dan Minggu (di Balai Dusun Timbulrejo).

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung