PEMBANGUNAN DRAINASE RT 03 RW 01 DESA GUNEM KECAMATAN GUNEM KABUPATEN REMBANG

Desa Gunem | 21 Maret 2022 09:59:14 | Berita Desa | 85 Kali

PadaTahun 2022 Desa Gunem menganggarkan kegiatan pembangunan drainase RT 03 RW 01 sebesar Rp. 75.144.000,- (Tujuh puluh lima juta seratus empat puluh empat ribu rupiah) sesuai dengan nilai perjanjian, Panjang drainase 100 m. 

Sebelumnya pihak desa telah melakukan musyawarah desa bersama lembaga dan pengurus masjid, karena dari tahun sebelumnya sudah banyak keluhan dari warga masyarakat jika terjadi hujan yang lebat air masuk pemukiman diakibatkan karena saluran air yang rusak berat dan ada beberapa kasus kecelakan juga. dai beberapa hal tersebut sehingga Desa memutuskan untuk mengaggarakan pembangunan drainase di RT 03 RW 01 pada tahun 2022. 

sebenarnya beberapa drainase di Desa Gunem juga sudah mengalami kerusakan namun terbatasnya anggaran yang diterima desa, sehingga desa harus memetakan skala prioritas pembangunan desa. harapannya kedepan Desa bisa membangun sarana pedesaan baik saluran air, jalan desa, JUT dll. tapi ini semua juga harus diimbangi dengan kerjasama dan kepedulian dari masyarakat sehingga apa yang sudah dibangun tidak cepat rusak.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung