VAKSINASI COVID 19 USIA 50 - 60 TAHUN DESA GUNEM

Eri Trina Devy Restiatin | 30 Juni 2021 10:37:45 | Berita Desa | 29 Kali

Bertempat di Balai Desa Gunem dari pukul 08.00 WIB sampai selesai dilakukan Vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat Desa Gunem yang khususnya berusia 50 - 60 Tahun dan yang berprofesi sebagai pedagang, namun hingga siang ada beberapa masyrakat yang mendapat undangan vaksin tidak hadir, dari satgas PPKM sudah mencari kerumahnya namun peserta ada yang tidak di rumah, ada juga yang menolak sehingga vaksin diberikan kepeda masyarakat yang mau datang kebalai Desa Gunem untuk menerima vaksin covid 19. 

Kuota Vaksin pada tanggal 30 Juni 2021 berjumlah 350 kuota. harapanya semua masyarakat bisa segera mendapatkan vaksin covid 19 sehingga pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal kembali. 

sesuai dengan Peraturan Presiden  Nomor 14 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan  Covid 19. Aturan tersebut menyebutkan mereka yang telah ditetapkan sebagai penerima wajib mengikuti Vaksinasi covid 19.

Sanksi bagi yang tidak mau :

1. Penundaan atau penghentian pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial

2. Penundaan atau penghentian layanan administrasi pemerintahan

3. Denda

Hukuman ini dikecualikan bagi sasaran penerima vaksin yang tidak memenuhi kriteria penerima vaksin covid 19 sesuai dengan indikasi vaksin virus corona yang telah tersedia.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung